Magnet Wisata Alam Bukit Brukoh Bajang

Advertisement

Ads

Magnet Wisata Alam Bukit Brukoh Bajang

Aminullah
Minggu, 02 Juli 2017

eMadura.com - Objek wisata alam Desa Bajang, Kec. Pakong, Kab. Pamekasan Madura, menjadi magnet bagi masyarakat dan wisatawan. Bertepatan dengan momentum libur panjang dan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1438 H, animo masyarakat untuk menghabiskan momen libur panjang ataupun libur biasa semakin akrab berkunjung. Objek wisata desa tersebut, juga cocok dikunjungi oleh wisatawan luar daerah.

Dari sisi suasana objek wisata, kondisi Bukit Brukoh memiliki nuansa udara segar yang didukung oleh panorama alam sekitar. Masyarakat publik dapat menikmati segala nuansa alam saat singgah di Bukit Brukoh.

Selain nuansa segar, kecantikan Bukit Brukoh membuat pengunjung betah di dalamnya serta dikelilingi panorama nuansa alam yang indah. Wisatawan dapat memandang barisan dataran tinggi gunung, dasar lautan dan objek kota Pamekasan.

Akses masuk ke Bukit Brukoh sangat mudah. Pengunjung hanya dikenakan biaya karcis parkir yang begitu terjangkau tanpa dikenakan biaya lain. Dengan biaya sangat terjangkau, pengunjung dapat menikmati dengan leluasa, berkeliling, mengabadikan diri hingga pada akhirnya merasa senang.

Sempatkan diri anda yang belum mengisi absen di pintu Wisata Alam Bukit Brukoh agar menjadi bagian wisatawan yang dapat memotret kebahagiaan pada momen anda dengan beraktivitas dan hanting rekreasi.