Harga Tiket Masuk Bukit Jaddih Bangkalan Madura

Advertisement

Ads

Harga Tiket Masuk Bukit Jaddih Bangkalan Madura

SAKERA MEDIA
Senin, 12 Desember 2016

Bukit Jaddih Bangkalan Madura
Bukit Jaddih Bangkalan adalah bagian dari area wisata pemandian "Aeng Guweh Pote Bangkalan Madura", tepatnya berada disebelah selatan kolam pemandian Aeng Guweh Pote.

Bagi pengunjung yang hendak berwisata ke bukit Jaddih, alangkah baiknya jangan ketika musim hujan. Karena saat hujan jalan menuju puncak bukit Jaddih licin dan rawan kendaraan Anda licin dan membahayakan jiwa Anda.

Harga Tiket masuk ke Bukit Jaddih Bangkalan terbilang murah, yaitu Rp 5.000/orang. Pengunjung sudah bisa berenang di kolam pemandian dan menelusuri bukit Jaddih dan Guweh Pote yang ada di kawasan pemandian.

Selain pemandangan kolam di tengah bekas galian batu kapur, banyaknya pemandangan bekas galian batu kapur di Bukit Jaddih juga menjadikan daya tarik wisatawan dan seringkali dijadikan latar foto selfie para pengunjung.

Demi keamanan, jika hendak berkunjung ke Bukit Jaddih. Usahakan pagi -pagi Anda berangkat ke Bukit Jaddih dan usahakan sore hari Jam 03.00 WIB Anda sudah meninggalkan area Bukit Jaddih. jangan sampai kemalaman di jalan yah karena rawan begal di daerah ini.

Oya, bagi para copaser web eMadura.com, jangan lupa berikan sumber jika Anda copas disini. Mohon hormati karya kecil kami ini.
Lihat : Foto-Foto Bukit Jaddih