Kartu As Madura Paket Internet Terbaik Super Murah 2017

Advertisement

Ads

Kartu As Madura Paket Internet Terbaik Super Murah 2017

SAKERA MEDIA
Kamis, 29 Desember 2016

eMadura.com - Dari zaman awal masuknya telpon genggam ke Pulau Madura, penggunaan nomor handphone di Madura dulunya lebih dominan pengguna kartu Halo Telkomsel, Namun waktu dulu hanya orang-orang tertentu saja yang menggunakan.

Seiring masuknnya provider XL ke Madura, pelanggan justru terus tumbuh dan merata menggunakan nomor XL. Dikarenakan Operator Telekomunikasi yang sempat dicap bertarif termurah oleh orang Madura ini karena memang lebih doyan memberikan promo-promo super gila dalam urusan tarif nelpon dan sms. Dan memang jelas XL Madura sempat juga membuat copywriting "oreng madhure nganngguy XL kabbhi".

Namun kini roda telah berputar, alih-alih hingga informasi ini dipublikasikan, sejak Telkomsel melahirkan kartu As Madura (Asmad) "Kartuna Oreng Madure, pengguna nomor kartu XL di Madura pun saat ini mulai banyak beralih ke kartu As Madura. Kesuksesan pihak Telkomsel merangkul pelanggan via kartu Asmad tersebut sangat memberikan efek viral yang cukup tokcer.

Selain paket internet terbaik Telkomsel yang super murah, setiap pengguna kartu As Madura mendapat jatah harian paket nelpon gratis 600 detik (bonus saat ini). Lumayan kan ketimbang tidak dapat gratisan sama sekali, salah satu perihal inilah meroketnya kartu As di Madura.

Kenapa dulu orang Madura tidak mau menggunakan nomor Telkomsel? bagi masyarakat Madura pada umumnya, kartu Telkomsel dulunya dikenal sebagai "nomornya orang kaya", ya karena waktu dulu yang menggunakan nomor Telkomsel memang kebanyakan hanya orang-orang tajir.

Terobosan Baru Yang Cukup Manjur dari Telkomsel untuk Madura

Provider Telkomsel di Madura yang saat ini bisa dibilang sukses merangkul pelanggan dengan mendapatkan hasil cukup maksimal. Merubah keadaan yang dulu pengguna menyatu di kartu XL, kini terpecah masuk menjadi bagian pelanggan Telkomsel.

saat ini, jika pelanggan memiliki dua hp atau/hp 2 kartu, maka biasanya pelanggan menggunakan 2 nomor yaitu XL dan Kartu As Madura, tapi terkadang saking enaknya menggunakan kartu As Madura yang dapat telpon Gratis ke sesama pengguna Telkomsel justru membuat nomor XLnya mati hingga habis masa tenggang dan tidak digunakan lagi.

Kartu As Madura mulai booming digunakan di Madura sejak tahun 2013-sekarang, sampai-sampai banyak kartu perdana As Madura yang dilempar ke luar Pulau atas permintaan otlet-otlet luar Madura. Maklum, awal-awal kelahiran kartu As Madura memberikan tarif yang berlaku nasional alias tarif bisa digunakan diluar daerah Madura. Namun saat ini sudah ada blocking area dari pihak Telkomsel, jadi tarif murah/nelpon gratisan kartu As Madura hanya berlaku di Pulau Madura.

Pada akhir tahun 2015 sampai tahun 2016 kartu As Madura sempat mengalami kelangkaan sehingga membuat harga perdana kartu As Madura melonjak tinggi dengan harga mencapai Rp 50.000 perkartu. Namun, kelangkaan dan kenaikan harga kartu perdana As Madura tidak menyurutkan pelanggan untuk menggunakan kartu As Madura. Inilah kelebihan utama Telkomsel, walau harga kartu mahal tapi tetap saja bisa membuat pelanggan memburu Kartu Asmad tersebut.

Dan saat muu masuk pertengahan tahun 2016-2017, kartu yang banyak diburu merupakan kartu As Madura tarif lama. Tarif lama As Madura yaitu salah satunya di paket internetnya yang super besar. Jika menggunakan kartu As Madura tarif lama(paket internet murah ada yang muncul ada yang tidak), jika kita membeli paket internet bulanan dengan harga Rp 50.000 maka akan mendapatkan jatah 8GB 3G dan 5GB 4G. Ini merupakan kelebihan kartu As Madura yang super murah, sehingga banyak yang memburu walaupun harga kartu mahal.

Namun disayangkan sekali, sampai tahun awal 2017 saat ini pihak telkomsel hanya memberikan jaringan 3G dan belum membentangkan jaringan 4G-nya di Pulau Madura. Semoga pihak Telkomsel bisa secepatnya meng-upgrade dan menghidupkan jaringan generasi terbaru tersebut di Madura. Namun, hal ini pastinya hanya pihak Telkomsel yang lebih mengerti, kenapa dan mengapa di Madura belum diberikan jaringan 4G.