Tahun 2017, Telkomsel 4G Belum Masuk ke Madura

Advertisement

Ads

Tahun 2017, Telkomsel 4G Belum Masuk ke Madura

Aminullah
Jumat, 30 Desember 2016

eMadura.com - Pesatnya perkembangan pengguna perangkat mobile tidak membuat masyarakat Madura diam saja akan perkembangan tersebut, seperti di daerah lainnya juga di Indonesia, pertumbuhan pengguna mobile internet harian di Madura juga terus meningkat. Bukti nyatanya yaitu munculnya spot-spot wifi gratis di Madura. Wifi gratis tersebut memiliki respon yang begitu cepat. Maklum gratisan gituloh.

Para pengguna wifi gratisan seringkali memadati area wifi yang ada. Misalkan sebagai salah satu contoh yaitu di area Perpustakaan Umum Pamekasan, sebagai Perpustakaan daerah yang salah satu misinya mencerdaskan anak bangsa inipun acap kali dipadati para manusia generasi "merunduk" yang sedang khusu' dengan mainannya beronline massal.

Namun bagi pelanggan Telkomsel yang memilki paket data internet murah dengan smartphone yang telah didukung jaringan generasi terbaru yaitu 4G LTE di Madura hingga saat ini belum bisa merasakan dan menikmati akan kecepatan si jaringan generasi ke-4 tersebut . Dikarenakan hingga saat ini jaringan 4G Telkomsel belum juga menjangkau area Madura. Sedangkan pengguna smartphone 4G di Madura telah tumbuh dan terus bertambah setiap harinya.

Hingga saat inipun masyarakat Madura yang menggunakan Smartphonet 4G masih sebatas memilki paket data 4G Telkomsel yang mubazir tidak dapat digunakan, jadi terkadang bagi masyarakat yang telah memiliki smartphone 4G dan ingin segera menikmati jaringan tersebut, maka tak heran jika mereka justru beralih menggunakan provider lain.

Yang sudah punya hp 4G dan menggunakan kartu Telkomsel, sabar dulu ya....mau tidak mau kita harus tetap sabar dan setia menanti kedatatangan Jaringan 4G Telkomsel di Pulau Madura.