Bedanya Aplikasi Kapoocino dengan Media Sosial Lain

Advertisement

Ads

Bedanya Aplikasi Kapoocino dengan Media Sosial Lain

Aminullah
Rabu, 16 November 2016

Kapoocino merupakan media sosial terbaru karya anak bangsa. Banyak perbedaan dan keseruan yang lebih asyik dari aplikasi sosial media lainnya yang secara kekinian bisa kamu nikmati bersama teman, keluarga dan orang lain.

Di media sosial lainnya kita hanya dibatasi sekedar melihat, menyukai dan memberi komen. Sehingga user yang tidak terlalu eksis hanya bisa melihat dan tidak bisa ikut berinteraksi.

Saat ini, Aplikasi Kapoocino mencoba membuat sesuatu yang berbeda, dengan basis kuis atau dalam kalimat santainya tebak tebakan yang dibungkus dengan santai akan membuat kamu lebih seru dan asyik menikmati sosial media karya anak Indonesia ini.

Lahirnya Aplikasi tersebut terinspirasi waktu founder Aplikasi Kapoocino dan teman-teman biasa ngumpul dan melihat banyak netizen yang seakan tidak peduli dengan teman-teman di sekitarnya karena asik dengan gadget nya sendiri.

Nah pada saat itu kami memikirkan bagaimana cara mengubah keadaan tersebut, dengan tetap memakai gadget namun juga melibatkan orang di sekitarnya atau tidak heboh sendiri-sendiri. Di sinilah kita buat aplikasi sosial media yang berbasis kuis.

Dan disitu akan lebih menimbulkan efek kepo yang positif dengan menyelesaikan kuiz-kuiz yang dibuat oleh teman-teman kita, di saat yang bersamaan pula kita bisa memberikan komen kepada penjawab atau hasil kuis yang sudah di upload.

Hal ini menurut kami akan membuat kita semakin lebih seru, karena materi kuisnya bisa beragam dan seperti apa yang kita mau. Tapi , kami tidak menghilangkan begitu saja keinginan untuk update status para user, kita juga akan menyediakan fitur itu.

Dan yang paling penting, kita membedakan antara kolom posting umum dengan kolom posting khusus. Sehingga bisa dibedakan kalau yang suka bisnis online shop tidak akan menjadi spam di kolom kuis atau update status kami, tapi kita sediakan channel khusus yang bisa dibuat dan dikelola sendiri oleh masing masing user secara gratis.

Bahkan di Channel ini akan kita beri kebebasan untuk saling mengirim pesan melalui messanger khusus channel.

Fitur ini juga dimungkinkan untuk digunakan di berbagai sektor, seperti contohnya ,jika digunakan di dunia pendidikan yaitu dengan membuat channel khusus pendidikan, dan ini bisa dimanfaatkan sekolah atau guru-guru untuk menjadi alternatif pengajaran di luar jam kurikulum. Pasti akan asik, siswa bisa belajar langsung melalui device masing masing.

Untuk kedepannya, Kapoocino akan memberikan fitur-fitur baru yang lebih seru, sehingga membuat pengguna semakin asik saat menggunakan aplikasi. Seperti update status, hall of fame, redempt point, channel messanger.

Dan untuk versi ios akan segera diluncurkan karena sudah banyak permintaan dari user.
Download Aplikasi Kapoocino
Sambil lalu simak sekilas video Kapoocino....