Kapoocino, Media Sosial Terbaru Karya Anak Bangsa

Advertisement

Ads

Kapoocino, Media Sosial Terbaru Karya Anak Bangsa

SAKERA MEDIA
Rabu, 16 November 2016

Sosial Media Kapoocino
Kalau ada aplikasi sosial media karya orang Indonesia, kenapa kamu harus pakai aplikasi "produk luar"? Cintailah produk Indonesia!

Kali ini eMadura.com akan berbagi informasi seputar aplikasi sosial media terbaru di Indonesia karya anak bangsa tentunya.

Aplikasi sosial media terbaru yang satu ini diberi nama "Kapoocino". Sensasi bersosmed menggunakan aplikasi Kapoocino bakal kamu rasakan bedanya. 

Karena sosmed yang satu ini sengaja dibuat berbeda dengan aplikasi lainnya. Pokoknya banyak keunikan dari aplikasi Kapoocino ini.

Usut punya usut, salah satu founder aplikasi Kapoocino ini ternyata "tretan dhibik' loh.

Hebatnya lagi, hingga informasi ini dipublish, jumlah pengunduh di playstore sudah mencapai 10.000+ orang yang telah mendownload aplikasi Kapoocino tersebut. 

Wow! Jumlah yang begitu fantastis untuk sebuah aplikasi yang baru soft launching bulan Juli 2016 lalu, tapi sudah banyak yang menggunakan.

Yuk Tretan! Kenali lebih dekat apa itu aplikasi Kapoocino. Cekidot!

1.    Apa sih aplikasi "Kapoocino" itu sebenarnya ?

Kapoocino adalah sebuah aplikasi sosial media terbaru karya anak bangsa yang memiliki dan membawa perbedaan, dengan fiturnya yang berdasar pada kuis atau tebakan seru. User dapat membuat kuis sesuai dengan keinginan mereka sendiri atau menjawab kuis yang telah dibuat oleh user lain. 

Kita tidak hanya sekedar update status tapi, kita juga memberikan pilihan lain untuk bersosial media. Kuis-kuis itu kami bentuk dalam channel-channel sesuai kegemaran user yang selama ini kita amati dan kemudian kita kelompokkan, seperti : movie, music, teknologi, fashion dll. Dengan harapan para user akan memilih dan menentukan pada kelompok mana yang akan diikuti.

2.    Mengapa namanya Kapoocino?

Nama Kapoocino diambil dari nama menu favorit varian kopi yang biasa kita konsumsi bersama dengan teman-teman saat ngopi. Dan kenapa kami memilih nama kapoocino karena menurut kami ear catchy dan gampang diingat. Selain harapan kami akan menjadi sebuah produk yg elegan, seperti capucino. 

Mengapa kami mengejanya dengan kapoocino, adalah juga merupakan usaha kami untuk membuat sedikit beda dengan minuman, karena jelas ini adalah aplikasi. Dan menurut kami, capucino adalah varian kopi yang ringan, namun tetap mengandung kopi murni dan bisa lebih dikonsumsi dengan santai oleh siapapun secara luas. 

Begitu juga untuk aplikasi kami yang bisa dipakai utk membuat suasana fun dengan teman-teman yang benar-benar teman sesuai dengan minat dan kesenangan masing-masing. Serta benar-benar teman yang bukan maya atau palsu.

Dan kenapa kita memakai ejaan ‘kapoocino’ dengan menggunakan huruf double ‘ o ‘karena impian kita ‘kapoocino’ bisa sebesar dengan perusahaan luar negri yang sangat besar seperti Google,Facebook,Yahoo ,dsb . 

Dan kebanyakan perusahaan luar negeri yang menggunakan huruf dobel ‘ o ‘ merupakan perusahaan raksasa dalam bidang IT. 

Jadi harapan dan impian kita ‘kapoocino’ bisa mengharumkan nama Indonesia dimata International jika sudah sebesar perusahaan raksasa IT luar negeri.

3.    Bagaimana Serunya aplikasi Kapoocino ?

Keseruan Kapoocino tidak dibatasi oleh lokasi dan waktu dimanapun kita berada, saat kita dekat maupun jauh dengan teman kita dan itu yang menjadi keseruan tersendiri dari aplikasi kami. Dengan aplikasi ini kami menjadikan komunikasi menjadi lebih seru antar pertemanan.

Karena selain kita dimungkinkan menambah teman baru, teman yang jauhpun akan menjadi semakin dekat dan akrab. 

Nah di sinilah di saat kita memainkan aplikasi ini, secara tidak langsung kita mengetahui siapa teman kita, berbagi informasi melalui kuis atau tebakan yang kita buat atau sebaliknya, hal ini akan menambah keseruan bersosial media,  apalagi di saat kita berkumpul bersama  menjadikan semakin seru dengan berbagi tebakan bersama teman sehingga dapat mendekatkan yang jauh, dan mengakrabkan yang dekat dengan penuh keseruan dan keceriaan.

4.    Cara Penggunaan dan Downloadnya gimana?

Ada tuh di tutorial, tinggal download di Google Play Aplikasi Kapoocino

Terima kasih, semoga informasi ini bisa memberikan gambaran mengenai Kapoocino, sebagai Sosial Media terbaru  Karya anak bangsa yang memberikan perbedaan dengan berbagi keseruan dan keceriaan bagi kita semua. Real Fun Makes Real Friends. Selamat bergabung dengan Kapoocino.