Beli Tiket Pertandingan di Distro Madura United

Advertisement

Ads

Beli Tiket Pertandingan di Distro Madura United

SAKERA MEDIA
Senin, 03 Oktober 2016

Kabar gembira untuk suporter Madura United FC, untuk pertandingan Madura United yang akan datang melawan Persib Bandung pada 08 Oktober 2016 di Stadion Gelora Bangkalan. Pembelian tiket nonton pertandingan keduanya, kini bisa Anda beli di Distro & Cafe Madura United Pamekasan.

Penjualan tiket pertandingan di Distro & Cafe Madura United dibuka setiap hari mulai Pukul 15.00 WIB s/d 21.00 WIB.

Dan juga Anda akan mendapatkan benefit dalam pembelian dan pemesanan tiket Madura United kali ini, dengan membeli tiket pertandingan tersebut sekaligus sudah termasuk untuk pendaftaran dan kepemilikan member card/kartu anggota Madura United Fans Club.

Dengan Adanya benefit dan kemudahan pembelian tiket tersebut semoga bisa memberikan kepuasan terhadap para pendukung Madura United khususnya pendukung Madura United yang ada di Pamekasan dan Sumenep.

Jadi bagi Anda suporter Madura United, mulai sekarang tidak perlu antri di loket dalam pembelian tiket pertandingan kandang Madura United FC.

Untuk sementara tiket nonton pertandingn Madura United yang dijual di Distro & Cafe Madura United hanya tersedia tiket ekonomi saja dengan harga normal Rp 35.000.

Namun, bagi yang membeli tiket langsung di distro Madura United, hanya mendapatkan kartu pemesanan (bukan tiket resmi) dan untuk penukaran kartu pemesanan dengan tiket dilakukan di loket khusus di Stadion Gelora Bangkalan.

Posisi Loket khusus ini berada disebelah kiri pintu masuk VVIP atau di dekat Radio Radar Madura. Loket tersebut hanya melayani pembeli dari ofisial distro & Cafe Madura United serta pembeli online.