Distro dan Cafe Madura United di Pamekasan

Advertisement

Ads

Distro dan Cafe Madura United di Pamekasan

Aminullah
Senin, 19 September 2016

Distro Madura United Pamekasan
Persatuan sepak bola Madura United FC mengembangkan cara unik untuk mengajak publik agar semakin antusias memberikan dukungan pada dunia sepak bola. Selama ini, kesebelasan pemain Madura telah menunjukkan komitmennya demi satu misi dan cita-cita yang mereka idolakan yaitu berupaya keras untuk menyandang gelar juara dan menjadi klub sepak bola profesional.

Madura United FC telah memberikan bukti kepada khalayak Madura. Walaupun laga yang mereka jalankan masih seumur jagung. Tetapi, sangat berkenan membahagiakan publik sampai kepada segenap komunitas supporter yang menyebar di empat kabupaten Madura.

Pada saat turnamen Piala Bhayangkara, Madura berhasil lolos hingga partai final dan bertemu rivalitas yang sangat kuat daripada klub lainnya yang secara perlahan berguguran tanpa dapat merebut tiket kejuaraan. Namun pada puncaknya, Madura hanya dapat meraih sukses di posisi kejuaraan runer up.

Segala upaya dari pihak Madura United merupakan suatu kebanggaan tanpa sia-sia. Karena, kesuksesan yang mereka raih menjadi suatu dorongan untuk kembali berlaga pada partai final selanjutnya di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Madura juga memiliki momen yang memuncak di TSC ini. Bahwa pada putaran pertama, Madura mampu mempertahan klasemen pada posisi peringkat pertama serta satu catatan gol hattrick. Masih belum puas, Madura kembali mencatat gol hattrick pada awal putaran kedua.

Cara Unik
Salah satu yang dikembangkannya adalah mendirikan Distro dan Cafe Madura United. Tentunya cara ini, akan lebih tinggi semangat jiwa warga Madura terutama bagian dari supporter yang terus memotivasi terhadap kesebelasan pemain agar tetap menyimpan rasa komitmen, optimis dan percaya diri pada laga sepak bola.

Desain yang dikemabangkan oleh pihak Madura United FC, terbukti mengundang respon positif dari berbagai kalangan. Baik di lapangan (lokasi) maupun di dunia sosial media. Dengan demikian, semua responsif betul-betul memberikan dukungan penuh kepada CEO Madura United FC untuk selalu melakukan hal yang terbaik.

Sosialisasi disebarluaskan secara online via akun facebook "Madura United FC". Belum genap satu bulan dari hitungan mulai berjalannya sosialisasi, dengan segera publik mengapresiasi terhadap kehendak Madura dalam mewujudkan imajinasinya menjadi lebih tercermin di mata supporter.

Harapan dari masyarakat maupun yang terdengar dari supporter, agar Distro and Madura United Coffee segera membuka cabang di masing-masing kabupaten antara lain; Sumenep, Sampang dan Bangkalan. Sementara ini, lokasi yang menjadi prospek utama berada di kota Pamekasan.

Soft opening atau uji coba operasi Distro and Madura United Coffee telah dibuka mulai tanggal 16 September 2016. Jam kerja mulai pukul 12.00 s.d 21.30 WIB. Selama uji coba, pengunjung  dapat menikmati semua hidangan yang ditawarkan langsung oleh karyawan secara gratis.

Oleh karenanya, uji coba tersebut akan tetap beroperasi serta minggu ini segera dibuka untuk pelanggan Distro. Kemudian disusul denga rencana realisasi "Launching Distro & Cafe Madura United "  pada hari senin tanggal 10 Oktober 2016.

Khususnya untuk seluruh komunitas supporter agar ikut andil berpartisipasi mengunjunginya. Selain dapat menikmati suasana baru, supporter akan lebih komunikatif dengan supporter lainnya. Jadi, pada manfaatnya dapat menjadi sarana komunikasi dan menggali informasi lebih luas tentang sekilas Madura United FC.

Berikut daftar Distro Resmi Madura United :
  • Distro Madura United Bangkalan : Jl.Soekarno Hatta (Depan Stadion Gelora Bangkalan)
  • Distro Madura United Pamekasan : Jl. Trunujoyo  No.111, tepatnya selatan jembatan hotel Putri, Pamekasan
  • Distro Madura United Sumenep : Jl. Trunojo, POM Bensin Gedungan (Depan STKIP) Sumenep

Penulis
Abdul Rafi_Pamekasan
Alumnus. PBSI_FKIP Unisma