Ongkos Wisata ke Gili Labak Madura

Advertisement

Ads

Ongkos Wisata ke Gili Labak Madura

SAKERA MEDIA
Minggu, 01 November 2015

Wahai travelers! Gili Labak merupakan tujuan wisata bawah laut yang wajib kamu singgahi.
Namun, cuaca dan angin yang kerap menganggu perjalanan menuju ke Pulau Gili Labak. Hal ini dikarenakan sampai saat ini belum ada kapal besar menuju pulau anggun tersebut.

Ongkos perahu ke Gili Labak  bervariasi, mulai dari Rp 500.000 - Rp 600.000/ perahu (dari Desa Lobuk). Agar memperoleh harga lebih murah dan hemat, maka sebaiknya dalam berangkat ke Gili Labak tidak sendirian, melainkan 8-10 orang. Karena semakin banyak, maka sewa perahu bisa menjadi lebih ringan.

Bisa juga ke gili labak menggunakan layanan travel gili labak, saat ini sudah banyak travel yang melayani tour ke Gili Labak dengan biaya per orang yang bervariatif. Mulai dari Rp 200ribuan/orang hingga Rp 300ribuan/orang dengan start Surabaya.

Jadi, misalkan kamu mau ke gili labak menggunakan jasa travel tour gili labak. Maka dana yang harus disiapkan/dikeluarkan estimasi Rp 500.000an/orang (sudah termasuk uang jajan kamu sendiri). Jika ada dana lebih dari itu, boleh-boleh aja kamu persiapkan. Siapa tau kamu mau beli oleh-oleh khas Madura di perjalanan pulang dari Gili Labak.

Agar lebih hemat lagi, bekal makanan dan minuman bisa kamu persiapkan dari rumah, agar lebih menghemat keuangamu. Dikarenakan harga makanan dan minuman di Gili Labak terbilang mahal, mahlum ya gaes, biaya transportasi pedagang di Gili Labak tidaklah murah, jadi mau tidak mau mereka menjualnya dengan harga lebih tinggi dari warung di daratan Pulau Madura.

Intinya Ongkos tranportasi darat dan biaya lainnya bisa diatur sehemat mungkin. Jika kamu dari luar kota bisa menggunakan Jasa Sewa Bus Mini di Madura untuk rombongan. Hemat itu pangkal kaya kan gaes......

Semoga informasi ongkos perahu ke Gili Labak ini bermanfaat buat kamu yang berencana berwisata ke Gili Labak Sumenep Madura. Have a nice days!

Lihat juga : Rute ke Gili Labak