Kedatangan Irwan Dangdung Academy 2 ke Sumenep Madura

Advertisement

Ads

Kedatangan Irwan Dangdung Academy 2 ke Sumenep Madura

Aminullah
Sabtu, 09 Mei 2015

Masyarakat sangat antusias menunggu kedatangan Irwan Sumenep
eMadura.com, Sumenep (09/05) – Rencana kepulangan Irwan Sumenep ke tanah kelahirannya, benar-benar menyita perhatian masyarakat Madura. Apalagi dengan beredarnya jadwal dan agenda Irwan selama beberapa di Madura seolah menjadi kesempatan pertama bertemu artis baru asal pulau garam ini.

Seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya, Irwan akan tiba di Sumenep pada sore hari. Akan tetapi jadwal tersebut mengalami kemunduran karena alasan tertentu. Alhasil, Masyarakat yang sudah siap menyamput kedatangan Irwan dengan konvoi dan arak-arakan pun terpaksa menunggu. Terlihat di beberapa titik di jalan, para pendukung Irwan yang senantiasa dengan sabar menunggu rombongan Irwan walaupun dalam hitungan jam.

Setelah dibuat menunggu sekian lama, Irwan pun akhirnya tiba. Para pendukung pun dengan penuh kegirangan menyambut penyanyi kelahiran Kecamatan Bluto ini. Saking banyaknya masyarakat yang menyambut kedatangan Irwan, jalan raya pun harus tersendat. Kususnya jalur dari Kabupaten Pamekasan hingga Sumenep yang terpaksa harus mengalami kemacetan hingga beberapa ratus meter.

Suasana jalanan yang padat merayap terus terasa hingga rombongan Irwan tiba di rumah. Masyarakat yang sudah sejak siang menantikan penyanyi bernama lengkap Irwan Krisdianto ini pun berusaha bertemu Irwan langsung. Namun rapatnya pengawasan membuat sejumlah pengunjung harus gigit jari.

Kendati begitu, masyarakat yang melakukan arak-arakan tetap mengantar sang idola hingga tiba di hotel C1. Setelah ini Irwan dijadwalkan akan beristirahat di hotel C1. Hingga saat ini, jalan menuju Hotel C1 sudah ditutup sementara karena banyaknya masyarakat yang ingin bertemu langsung dengan vokalis Vertikal band ini. Bahkan tidak hanya warga Sumenep sendiri yang ikut memadati hotel C1, akan tetapi beberapa diantaranya berasal dari daerah Pamekasan dan sekitarnya.

Irwan sendiri pada kepulangannya ke tanah kelahirannya dijadwalkan akan melakukan beberapa agenda dalam beberapa hari ini. Termasuk akan tampil di depan Masjid Agung Sumenep, ke Asta tinggi, ke Pantai Lombang serta ke Unija (Universitas Wiraraja) Sumenep.