Jadwal Penampilan Irwan Sumenep di 15 Besar Dangdut Academy 2

Advertisement

Ads

Jadwal Penampilan Irwan Sumenep di 15 Besar Dangdut Academy 2

holili joe
Jumat, 03 April 2015

eMadura.com – Salah stau kontestan Dangdut Academy 2, Irwan berhasil melaju ke babak 15 besar. Tentunya penampilannya di babak ini juga dinantikan oleh segenap warga Madura pada khususnya serta pendukung irwan di seluruh Indonesia pada umumnya.

Sesuai dengan pembagian grup beberapa waktu lalu, Irwan Sumenep menempati grup 5. Di grup ini, Irwan akan bersaing dengan dua kontestan lainnya yakni Ega dari Kuningan serta Titik dari Blitar. Kedua lawan Irwan ini merupakan saingan yang cukup berat. Seperti yang diketahui, baik Ega maupun Titik memiliki suara yang khas untuk sekelas penyanyi dangdut masa depan.

Adapun untuk grup 5, dijadwalkan akan tampil pada tanggal 8-9 April 2015. Hal ini dikarenakan setiap grup memiliki jadwal tampil sebanyak dua hari. Jadi untuk grup paling akhir yakni grup 5 dijadwalkan akan tampil di penghujung gelaran 15 besar kontes pencari bakat yang diselenggarakan di Indosiar ini.

Mengenai fans Irwan sendiri berada di grup 5 sebenarnya cukup berat. Baik Ega maupun Titik yang menjadi saingannya merupakan kontestan yang dikenal juga memiliki suara yang khas. Sedangkan setiap grup akan disenggol atau dieleminasi satu kontestan. Jadi mau tidak mau Irwan harus mampu tampil maksimal agar bisa melaju ke babak 10 besar.

Akan tetapi Irwan bisa langsung lolos secara otomatis ke babak berikutnya dengan syarat harus memiliki polling SMS terbanyak. Seperti hanya babak 20 besar kemarin, Irwan yang pada malam sebelumnya tampil kurang meyakinkan mampu terobati dengan langsung lolos ke babak 15 besar setelah meraih SMS terbanyak.

Untuk itu kepada pendukung Irwan serta pembaca eMadura.com dimohon kesediaannya untuk mendoakan dan mendukung satu-satunya kontestan dari Madura ini. Adapun cara mudah untuk mendukung Irwan adalah dengan mengirim sms sebanyak-banyaknya. Sehingga Irwan berhasil masuk 3 besar bahkan mengharumkan nama Madura di kancah music Dangdut Tanah Air.