Suasana di depan Stadion Gelora Bangkalan di Malam Hari

Advertisement

Ads

Suasana di depan Stadion Gelora Bangkalan di Malam Hari

Kamis, 19 Maret 2015


Setiap kota pasti memiliki tempat santai yang memberikan wahana hiburan dengan kesan berbeda bagi para pengunjungnya. Begitu pula yang terjadi di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Ada Odong-Odong dan kereta mainan beraneka bentuk yang dihiasi lampu warna-warni. Terdapat pula masyarakat sekitar yang menyewakan mainan untuk anak-anak. Mulai dari sepeda-sepedaan, mobil-mobilan dan mainan lainnya. Terdapat pula para penjual makanan ringan, aksesoris dan mainan anak-anak.
 
Stadion Gelora Bangkalan merupakan objek wisata yang cocok untuk sekadar mengisi liburan akhir pekan bersama keluarga. Orang tua bisa mengajak anak-anaknya untuk bermain sambil menikmati makanan ringan. Juga bisa dijadikan sebagai salah satu objek wisata kuliner.

Di Stadion Gelora Bangkalan terdapat tempat para penjual makanan dengan jenis bermacam-macam. Mulai dari seafood, daging, nasi goreng, bubur hingga makanan khas Indonesia seperti bakso dan sate. Tertarik untuk liburan keluarga di akhir pekan? Atau sekadar mengisi waktu santai di sore hari? Stadion Gelora Bangkalan bisa menjadi salah satu tujuan yang tepat.


Author : Unzilatur Rahmah | Foto : © 2015 - Ahmad/EMC