Kacang Goreng Cocok Menemani Suasana Santai

Advertisement

Ads

Kacang Goreng Cocok Menemani Suasana Santai

Unzilatur Rahmah
Sabtu, 14 Maret 2015


Nonton bola kurang seru tanpa camilan. Fenomena itu tampaknya memang benar. Suasana santai dan seru akan lebih lengkap jika ditambah dengan camilan. Camilan yang menjadi pilihan banyak orang di kala santai atau menonton bola biasanya kacang.

Kacang merupakan jenis makanan yang bisa diolah menjadi berbagai camilan. Mulai dari Kacang Sangrai, Kacang Atom, Kacang Rebus, Kacang Telur dan Kacang Goreng. Kacang Goreng Bawang menjadi salah satu jenis camilan yang cukup ramai peminatnya.

Ada yang menyukai Kacang Goreng keras dengan rasa bawang. Ada pula yang rasa original. Kacang Goreng Keras rasa bawang bisa diperoleh di berbagai pusat oleh-oleh. Ada juga pedagang asongan yang menjajakan Kacang Goreng rasa Bawang di terminal yang ada di Madura. Dengan harga yang cukup ekonomis, sudah bisa menikmati Kacang Goreng dengan cita rasa sedap beraroma Bawang.


Pedagang asongan yang ada di Madura bahkan menjual Kacang Goreng Bawang dengan eceran kecil. Perbungkus hanya dihargai Rp.1000-. Sedangkan Kacang Goreng Bawang yang ada di pusat oleh-oleh, harganya cukup bervariasi. Tergantung jumlah berat yang tertera di kemasan.



Author : Unzilatur Rahmah | Foto : © 2015 - Ahmad/EMC