Dukung Irwan, Bupati Sumenep Hadir di Dangdut Akademi 2

Advertisement

Ads

Dukung Irwan, Bupati Sumenep Hadir di Dangdut Akademi 2

holili joe
Rabu, 25 Maret 2015

eMadura.com – Irwan Sumenep tampaknya benar-benar menjadi kebanggaan Madura di ajang Dangdut Akademi 2. Tidak hanya mendapatkan dukungan dari masyarakat yang ada di Madura, tetapi instansi kepemerintahan juga ikut mendukung kontestan asal kabupaten Sumenep ini.

Banyaknya dukungan terhadap Irwan bisa dilihat dari banyaknya masyarakat yang mengadakan nonton bareng. Tidak hanya di alun-alun kota atau Taman Bunga Sumenep, acara nonton bareng saat ini terdapat di beberapa titik di Madura. Mulai dari instansi hingga perkampungan yang juga ikut mengadakan nonton bareng guna memberi dukungan kepada Irwan D’Academy 2.

Tidak hanya warga atau masyarakat Madura saja yang memberikan dukungan kepada Irwan. Bupati Sumenep Dr. KH. Abuya Busyro Karim bersama Istrinya juga turut hadir langsung untuk memberi dukungan kepada Irwan. Tentunya kehadiran pemimpin di Kabupaten Sumenep ini menjadi salah satu motivasi tersendiri bagi Irwan.

Bupati Sumenep tidak sekedar menonton saja, bersama ibu Fitriana Busyro, Dr KH. Abuya Busro Karim juga naik ke panggung untuk memberi dukungan moril kepada Irwan. Kehadiran Bupati Sumenep ini jelas menarik simpati banyak hadirin yang ada di studio 5 Indosiar tadi malam. Bahkan terlihat beberapa kali kamera mengarah pada pasangan orang nomor satu di Kabupaten Sumenep ini.