Lesehan Juko’ Tonoh, Wisata Kuliner yang Wajib Disinggahi

Advertisement

Ads

Lesehan Juko’ Tonoh, Wisata Kuliner yang Wajib Disinggahi

Unzilatur Rahmah
Senin, 19 Januari 2015

Salah satu objek wisata kuliner yang bisa Anda singgahi jika bermain ke kota Pamekasan ialah Lesehan Jhuko’ Tonoh. Menu utama Lesehan Jhuko’ Tonoh ialah ikan bakar. Warung makan yang berada di Jl. Trunojoyo, sebelah selatan Tapsiun Pamekasan ini menyediakan berbagai jenis ikan bakar.

Menu ikan bakar yang ada di sana cukup beragam. Mulai dari ikan air tawar hingga ikan laut. Sajian ikan bakar di Lesehan Jhuko’ Tonoh dipadukan dengan sambal pedas gurih dan nasi putih. Selain itu, Lesehan Jhuko’ Tonoh juga menyediakan berbagai jenis minuman sebagai pelengkapnya. Mulai dari air putih, es teh dan es jeruk, aneka jus buah, dan es Kelapa muda.

Layanan yang diberikan Lesehan Jhuko’ Tonoh cukup menarik. Proses penyajiannya yang cepat, pelayannya yang ramah, dan area parkir yang luas. Dan sesuai dengan namanya, warung ini menggunakan sistem lesehan ketika pengunjung makan. Tidak ada meja dan kursi hanya ada tempat duduk lesehan. Selain melayani makan di tempat, Lesehan Jhuko’ Tonoh juga melayani pesanan ikan bakar dalam jumlah banyak + jasa hantarnya.

Bagi Anda yang belum pernah mencoba menikmati sajian ikan bakar di Lesehan Jhuko’ Tonoh, tidak ada salahnya mencoba. Barangkali akan ketagihan.



Author : Unzilatur Rahmah | Foto : © 2015 - Saiful/EMC