Campor Khas Sumenep, Bertabur Sambal Kacang

Advertisement

Ads

Campor Khas Sumenep, Bertabur Sambal Kacang

Aminullah
Senin, 17 November 2014

eMadura.com - Siapa yang tidak suka makan soto? Pasti rata-rata orang Indonesia menyukainya. Terutama soto ayam dan soto kikil. Nah, makan yang yang satu ini masuk dalam katagori soto namun sedikit berbeda dengan soto-soto pada umumnya, yang membedakan adalah tambahan kuah sambal kacangnya. Bagi yang suka pedas, pasti ketagihan akan rasa khas soto campor khas Sumenep yang satu ini. Selain terdapat potongan daging sapi, campor Sumenep ini diberi potongam singkong juga lho, jadi rasa lezat kuah soto bercampur rasa singkong pun tetap menjadi rasa yang lezat.


Campor yang unik ini laris manis dan bikin penasaran untuk mencobanya, setalah mencobanya pun pasti puas deh, dan harganya pun tidak akan menguras isi kantong alias murah meriah dengan rasa super lezat bikin lidah tergoda ingin mencoba menikmatinya lagi.

Bagi Anda yang suka akan wisata kuliner dan ingin menikmati aneka ragam soto Madura, yuk cobain "Campor Sumenep" yang satu ini. Silahkan Anda berkunjung ke Kabupaten Sumenep Madura, Warung kaki lima campor sumenep ini terletak disisi sebelah timur Taman Bunga Sumenep.




Author : Ahmad
Foto : (c) Ahmad/eMadura.com