Bukit Bintang, Wisata Malam Yang Membangkitkan Sisi Romantisme

Advertisement

Ads

Bukit Bintang, Wisata Malam Yang Membangkitkan Sisi Romantisme

Aminullah
Jumat, 28 November 2014

Anda bingung hendak menikmati malam dimana saat berkunjung ke Yogyakarta. Saya sarankan Anda untuk mengunjungi Bukit Bintang. Di Bukit Bintang kita dapat melihat indahnya kota Yogyakarta pada malam hari. Anda akan disuguhi pemandangan menakjubkan kota Yogya dengan lampu-lampu yang berkerlap kerlip seolah-olah Anda melihat bintang.
Bukit Bintang adalah salah satu tempat favorit saya ketika hendak merehatkan pikiran sejenak dari hiruk pikuk rutinitas sehari-hari. Hanya perlu menempuh sekitar setengah jam dari pusat kota untuk dapat mencapai Bukit Bintang yang terletak di bukit Pathuk Jalan Wonosari. Jalan menuju ke Bukit Bintang sungguh elok, namun hati-hati jika berkendara pada malam hari karena rawan kecelakaan, jalan yang menanjak dan berkelok membutuhkan kelihaian dan kehati-hatian dalam berkendara.
Ketika saya sampai di Bukit Bintang, telah banyak sekali berbagai jenis kendaraan terparkir rapi di sepanjang jalan. Karena di sepanjang jalan ini banyak sekali gubuk-gubuk atau rumah makan yang memang menyediakan makanan dan minuman bagi pengunjung Bukit Bintang. Kebanyakan pengunjung Bukit Bintang adalah sejoli yang sedang memadu kasih, atau aktivis organisasi dari berbagai kampus sedang berdiskusi atau hanya sekedar kumpul-kumpul dengan teman sejawat, ada juga rombongan keluarga yang datang karena ingin menikmati hidangan makan malam sembari menikmati lampu-lampu yang berkerlip bak bintang.
Saya pun memasuki sebuah gubuk rumah makan yang berada di tepian jalan. Saya memesan setangkup roti bakar dengan wedhang jahe. Bukit Bintang memang dingin pada malam hari karena memang lokasi ini dikelilingi oleh hutan yang masih rimbun dengan pepohonan. Wedhang jahe adalah minuman yang pas saya santap saat dingin begini. Untuk harganya tidak perlu khawatir, rata-rata makanan dan minuman yang disajikan termasuk murah meriah dan tidak merusak kantong Anda.
Sembari menikmati hidangan yang tersedia, saya pun mulai menikmati keindahan kota Yogya pada malam hari. Saya pun merasa sangat kecil dihadapan Tuhan. Keindahan yang telah Tuhan berikan sungguh indah. Rasa syukur tidak lupa saya ucapkan ketika saya memandang pemandangan di bawah saya. Saya selalu merasa sentimentil jika berkunjung ke Bukit Bintang.
Ketika malam mulai beranjak saya memutuskan untuk kembali pulang. Namun bagi Anda yang ingin menginap di sepanjang jalan disekitar Bukit Bintang disediakan penginapan. Anda dapat menikmati malam lebih panjang untuk menikmati romantisme Bukit Bintang.
Saya tidak pernah merasa bosan saat mengunjungi Bukit Bintang. Keindahan Yogya pada malam hari merupakan pemandangan terindah yang pernah saya saksikan. Jangan lupa untuk mengunjungi Bukit Bintang saat berkunjung ke Yogyakarta. Ajak serta teman, sahabat, dan orang terkasih Anda. Dan nikmati sisi romantis dan melankolis Anda saat mengunjungi Bukit Bintang ini. Tidak heran setiap harinya wisata Bukit Bintang dipenuhi dengan pengunjung dari berbagai kalangan. Enjoy your night at Bukit Bintang.
Deskripsi: Bukit Bintang adalah sebuah tempat wisata pada malam hari dengan pemandangan Yogyakarta yang berkerlap kerlip bak melihat bintang.